Sehari setelah MUKERCAB VI/2008, GAPENSI Kebumen masih punya gawe baru yaitu sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rapat Koordinasi BPC GAPENSI se-eks Karesidenan Kedu. Tempatnya pun masih di Hotel dan Restoran Candisari.

Sebelum acara pembukaan, diadakan ramah tamah dengan iringan musik orgen tunggal. Acara cukup akrab karena disamping dipandu langsung oleh Ketua BPC GAPENSI Kab. Kebumen, masing-masing BPC dan bahkan dari BPD GAPENSI juga menyumbangkan suara emasnya.

Acara yang dihadiri oleh 82 peserta dari BPD GAPENSI Jateng, Komwil GAPENSI Kedu, BPC Kab. Kebumen, Kab. Purworejo, Kab. Magelang, Kota Magelang, Wonosobo dan Temanggung.
Setelah dibuka langsung oleh Komwil Kedu Bapak GARBO SENTIKO, dilanjutkan koordinasi dan dialog interaktif seputar permasalahan dengan paparan masing-masing BPC.
Masalah yang mengemuka adalah permasalahan seputar koordinasi lintas BPC dalam hal pelelangan, masalah proses Sertifikasi Badan Usaha, masalah advokasi hukum dan masalah rencana MUNAS GAPENSI di Bandung.

Permasalahan yang mengemuka, disamping ditanggapi oleh BPD, sekaligus juga merupakan masukan untuk bahan pada MUNAS. Karena itu, Rakorwil kali ini merupakan moment yang sangat penting karena sekaligus sebagai penyerapan aspirasi langsung dari masing-masing BPC.
Acara disudahi pada pukul 15.00 WIB dengan penutup oleh Komwil GAPENSI Kedu.

Sebagai penutup berita ini, kami dari BPC GAPENSI Kabupaten Kebumen menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran dan dukungan BPD dan BPC GAPENSI se Kedu. Mohon maaf yang tulus atas banyaknya kekurangan kami sebagai tuan rumah.

Seperti syair lagu yang dinyanyikan oleh rekan dari BPC Temanggung semoga ”kemesraan ini janganlah cepat berlalu……..”

About Suhar

NAUFAL FIKRI, nama asli pemberian orang tuaku. Aku lahir di Kebumen, dari ibuku yang asli kampung Bojong Panjer Kebumen. Bapakku asli wong ndeso dari kampung Bulugantung, Peniron, Kebumen. Perpaduan asal Bapak Ibuku mudah-mudahan bisa membawa aku menjadi pribadi yang bisa memadukan nilai-nilai positif dari kota dan desa. Sederhana, jujur dan berwawasan.

One response »

  1. Naufal mengatakan:

    Test komentar

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s