hb-1429-hSabtu, 25 Oktober 2008 bertempat di cafe Benteng Van Der Wijck, Gombong dilangsungkan Silaturahmi dan Halal Bi Halal Keluarga Besar Gapensi Kabupaten Kebumen. Acara yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun, karena sesuatu hal tahun ini dilaksanakan pada penghujung bulan Syawal 1429 H.

Selain dihadiri anggota Gapensi, acara juga dihadiri Bupati Kebumen beserta Muspida Kebumen, Dinas-dinas terkait, Dan Dodikif Gombong, Muspika Gombong, Asosiasi kontraktor lain serta mitra kerja Gapensi dari bank dan lembaga keuangan lainnya. Walaupun Kebumen sempat diguyur hujan, tetapi anggota dan undangan hadir tepat waktu dan memenuhi 200 kursi yang tersedia.

Begitu Bupati Kebumen tiba pukul 20.30 WIB, acara langsung dibuka. Setelah sambutan Ketua BPC Gapensi Amir Hamzah, BE, acara langsung dilanjutkan dengan acara inti yaitu sambutan yang dipadu dengan penyampaian tauziyah dan hikmah Silaturahmi langsung oleh Bupati Kebumen, K.H. Nashirudin Al Mansyur. Dalam sambutan yang dipadukan dengan tauziyah, Bupati dengan gaya beliau yang khas, santun, kalem tetapi tegas mengajak agar Gapensi senantiasa berbenah diri untuk menjadi mitra pemkab yang baik dan mendukung pembangunan Kebumen.

Setelah Bupati selesai menyampaikan tauziyah, acara langsung dilanjutkan dengan ikrar silaturahmi dan bersalam-salaman. Setelah itu dilanjutkan dengan makan sekaligus ramah tamah dan hiburan. Pada kesempatan ini, ibu Bupati bahkan berkenan menyumbangkan lagu dangdut ”terlena” dari Ike Nurjanah sehingga suasana begitu hangat dan sangat penuh keakraban.

Begitu hangatnya acara, tak terasa waktu sudah merambat malam sehingga acara terpaksa ditutup dan selesai pada pukul 23.30 WIB. Sampai ketemu pada acara yang sama tahun depan. Terima kasih atas dukungan keluarga H. Subono HK dan Benteng Van Der Wijck serta semua pihak sehingga acara malam itu berlangsung dengan lancar, aman dan sukses

About Suhar

NAUFAL FIKRI, nama asli pemberian orang tuaku. Aku lahir di Kebumen, dari ibuku yang asli kampung Bojong Panjer Kebumen. Bapakku asli wong ndeso dari kampung Bulugantung, Peniron, Kebumen. Perpaduan asal Bapak Ibuku mudah-mudahan bisa membawa aku menjadi pribadi yang bisa memadukan nilai-nilai positif dari kota dan desa. Sederhana, jujur dan berwawasan.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s