Masalah Registrasi Sertifikat Badan Usaha baik ulang maupun baru tahun ini kembali mundur. Belum jelas kapan Petunjuk Teknis Sertifikasi dari BPD GAPENSI Jawa Tengah akan turun sehingga pelaksanaan Sertifikasi dapat segera berjalan.  Juknis SBU 2009 terpaksa molor dikarenakan kesibukan personil di BPD Gapensi Jawa Tengah dalam HUT Emas, dan menurut informasi akan secepatnnya turun dalam bulan Januari ini.

Mundurnya waktu pelaksanaan Sertifikasi Badan Usaha sebenarnya cukup membuat pelaksana di tingkat BPC sedikit kewalahan. Terutama menghadapi desakan anggota yang menginginkan sesegera mungkin Sertifikasi dilaksanakan mengingat pengalaman setiap tahun proses Sertifikasi memakan waktu cukup lama.

Bagi anggota yang mau melihat gambaran proses Registrasi SBU 2009, berikut kami sampaikan draft Juknis Pelaksanaan Sertifikasi dan Registrasi SBU 2009 yang kami terima dari BPD Gapensi Jawa Tengah.

Juknis /lihat download disini >>>juknis-sbu-2009

About Suhar

NAUFAL FIKRI, nama asli pemberian orang tuaku. Aku lahir di Kebumen, dari ibuku yang asli kampung Bojong Panjer Kebumen. Bapakku asli wong ndeso dari kampung Bulugantung, Peniron, Kebumen. Perpaduan asal Bapak Ibuku mudah-mudahan bisa membawa aku menjadi pribadi yang bisa memadukan nilai-nilai positif dari kota dan desa. Sederhana, jujur dan berwawasan.

Tinggalkan Komentar