Innalillahi wainnailaihi raji’un…

Keluarga besar BPC Gapensi Kab. Kebumen pada hari Minggu, 22 Maret 2009 kehilangan Bapak Ambar Soegito (70), anggota sekaligus tokoh pendiri Gapensi Kebumen. Beliau meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di dekat rumah beliau di Jl. Ronggowarsito Pejagoan Kebumen. Beliau sempat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Sruweng tetapi jiwanya tidak tertolong dan akhirnya berpulang ke rahmatullah.. Jenazah beliau dimakamkan di TPU Kedawung pada hari Senin 23 Maret 2009 pukul 13.00 WIB.

Almarhum, selain sebagai pendiri Gapensi Kebumen juga merupakan tokoh paling senior di kalangan pengusaha jasa konstruksi Kebumen. Selain sebagai pengusaha, almarhum semasa hidupnya sangat aktif diorganisasi kemasyarakatan dan partai politik. Terakhir beliau duduk sebagai anggota komisi D DPRD Kabupaten Kebumen.

Selamat jalan Bapak Ambar Soegito, semoga Alloh SWT menerima segala amalnya, mengampuni semua dosanya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan untuk meneruskan perjuangannya.

About Suhar

NAUFAL FIKRI, nama asli pemberian orang tuaku. Aku lahir di Kebumen, dari ibuku yang asli kampung Bojong Panjer Kebumen. Bapakku asli wong ndeso dari kampung Bulugantung, Peniron, Kebumen. Perpaduan asal Bapak Ibuku mudah-mudahan bisa membawa aku menjadi pribadi yang bisa memadukan nilai-nilai positif dari kota dan desa. Sederhana, jujur dan berwawasan.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s