Kepala Badan Pembinaan Konstruksi Bambang Goeritno menyaksikan pengukuhan Pengurus Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Jawa Tengah periode 2011 – 2015 oleh Gubernur Jawa Tengah, Jumat (30/12) di Semarang. Pengukuhan pengurus LPJKD ini dilakukan setelah proses fit dan proper test yang panjang dan membutuhkan kesungguhan dari berbagai pihak.

“Saya yakin para pengurus yang dikukuhkan hari ini adalah calon pemimpin yang kompeten, memiliki integritas tinggi dan beritikad kuat memajukan jasa konstruksi di daerah”, ujar Bambang Goeritno. Sehingga diharapkan di kemudian hari para pengurus ini tidak kenal lelah dan bersungguh-sungguh mengembangkan jasa konstruksi, terutama di Jawa Tengah.

Kesungguhan pengembangan sektor jasa konstruksi di daerah tidak lepas dari dimulainya Tahap III Pembangunan Jawa Tengah 2012-2013 dalam beberapa hari lagi. Tahap tersebut merupakan tahap ‘Perwujudan Masyarakat Jawa Tengah yang semakin sejahtera, mandiri, dan berdaya saing tinggi’. Oleh karena itu pemerintah sangat memerlukan dukungan masyarakat dan dunia usaha untuk mensukseskannya.

Pada kesempatan tersebut Kepala BP Konstruksi mengingatkan kepada LPJK Provinsi Jawa Tengah untuk fokus pada pemberdayaan jasa konstruksi yang meliputi upaya-upaya seperti : Penguatan Litbang Jasa Konstruksi, Penguatan Pelaksanaan Tugas Pendidikan dan Pelatihan Jakons, Penguatan Pelaksanaan Tugas Meningkatkan Peran Arbitrase, Mediasi, dan

Susunan keanggotaan Pengurus LPJK Provinsi Jawa Tengah Periode 2011 – 2015 antara lain : Danang Atmodjo Ketua merangkap Anggota, Satya Joewana Wakil Ketua I merangkap Anggota, Wisnu Suharto Wakil Ketua II merangkap Anggota, Soepartono Wakil Ketua III merangkap Anggota, AY. Hari Susilo sebagai Anggota, Harsono Wuryanto sebagai Anggota, Kartono Wibowo sebagai Anggota, dan L. Agus Tinaryo sebagai Anggota. (tw/hl)

(Sumber: http://bpksdm.pu.go.id)

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s